Samsung Campaign

on Tuesday, July 8, 2014
Teknologi yang Menghidupkan Interior Anda


Membuat kesan ‘hidup’ pada interior ruangan Anda tentu saja dapat dilakukan dengan berbagai cara. Beberapa pilihan style desain interior ruangan populer seperti modern-minimalis, kontemporer, eclectic, dan lain sebagainya, juga memerlukan sentuhan tambahan yang dapat meningkatkan atmosfer nyaman dalam ruang.  Salah satu cara yang paling umum adalah dengan pemilihan barang-barang yang tepat sehingga dapat menciptakan suasana hidup yang dikehendaki. Tidak hanya dengan memasukkan elemen yang memberikan kesan alami, tren terbaru yaitu dengan menggunakan teknologi terkini yang mampu menghadirkan suasana lain pada interior Anda.
            Samsung Curved UHD TV merupakan salah satu pilihan teknologi yang tepat. Televisi dengan teknologi terbaru dan tercanggih ini memiliki feature-feature yang mampu membuat atmosfer ruangan lebih hidup. Mengapa televisi? Mengapa curved?
            Televisi dahulu memang bukan merupakan item dekorasi, namun dengan semakin tingginya kebutuhan akan informasi, televisi kini menjadi item penting yang wajib menjadi bagian dari sebuah ruangan. Variasi desain dan feature yang dimiliki dapat membantu menambahkan elemen penghidup dari desain interior ruangan Anda.
            Samsung Curved UHD TV memiliki feature yang dapat memberikan pengalaman menonton yang spektakuler seolah Anda berada di dalam tayangan. Gambar yang dihasilkan terlihat lebih hidup dengan teknologi Auto Depth Enhancer yang memberikan efek kedalaman di tiap adegan. Kualitas gambar yang dihasilkan pun akan terlihat real, jernih, tajam, dan mendetail selayak aslinya.
            Desain curved yang elegan dan modern juga akan sesuai dengan berbagai pilihan style desain interior populer ruangan Anda. Selain itu, tak perlu pusing lagi dengan kabel malang melintang yang dapat merusak keindahan desain ruangan Anda karena Samsung Curved UHD TV juga memiliki teknologi One Connect akan membuat tampilan televisi Anda selalu premium dan rapi.
            Berbagai keunggulan tersebut tidak dapat dipungkiri lagi mampu memberikan suasana lebih hidup pada interior Anda. Ruangan akan semakin semarak dan jauh dari kesan dingin dan membosankan. Berkumpul bersama keluarga maupun teman di rumah akan selalu mejadi momen yang tak terlupakan. Jadi, pastikan Anda memilih item yang tepat dan ciptakan suasana yang hidup untuk interior ruangan Anda. 

Kamis, 3 Juli 2014

0 comments:

Post a Comment

Labels

Fash(I)on (1) Things (4) Thought (10) Works (1) YummO (3)