Totally Foolishness

on Thursday, March 10, 2011
Terkadang kebodohan disadari dari awal kita melakukannya. Sampai kebodohan itu benar-benar membuatmu membeku sesaat karena terkejut dan merasa tersakiti. Barulah kita sadar, hal itu sangatlah bodoh.

Kebodohan bisa berupa sebuah usaha inisiatif untuk bisa bertemu seseorang yang akan pergi jauh, memberikan sebuah kejutan, memberikan hal-hal yang tidak diminta atau hal-hal lain yang membuat mu mengusahakan sesuatu yang sebenarnya tidak perlu. Apalagi ternyata pengorbanan itu sia-sia.

Satu pesan dari saya adalah jika anda melakukan kebodohan seperti pengorbanan yang saya bahas tadi. Pastikan orang yang membuat anda melakukan pengorbanan itu tidak mengetahuinya sama sekali. Setidaknya jika ternyata (hampir pasti) semua sia-sia, anda tidak terlalu merasa bodoh seperti halnya otak anda baru saja disiram air raksa dan mengakibatkan kerusakan permanen pada otak anda. 

Kebodohan anda, hanya anda dan sahabat anda saja manusia di dunia ini yang berhak tahu. Karena percayalah, semua pengorbanan itu tidak perlu dilakukan. Anda akan lebih merasa bahagia jika tidak melakukannya. Hahaha. Just a form of total foolishness!

Happy Hannukah then! x)



- He's Just Not That Into You -

0 comments:

Post a Comment

Labels

Fash(I)on (1) Things (4) Thought (10) Works (1) YummO (3)