Papan Stressss!!!

on Tuesday, October 26, 2010
Hah! Kayaknya warga Jakarta emang sudah mencapai taraf stres akut. Buktinya, papan stress disediakan bagi kalian yang ingin mengeluarkan unek-unek dengan cara yang unik. Di Plaza Senayan, sejauh yang saya temukan, terdapat dua papan stres yang diletakkan di dua lokasi terpisah di tengah koridor mal. Papan ini sederhana, berwarna putih dan penuh ditempeli lembar post-it berwarna-warni. Ada beberapa tema stres (atau apalah namanya itu) seperti Family, Love, Money, dan Career. Orang-orang tinggal memilih mana yang sesuai dengan masalahnya lalu tinggal tuliskan unek-unek di tema post-it yang sesuai.

Ini beberapa contoh unek-unek yang kami foto (karena saya dan teman-teman merasa post-it ini sesuai dengan masalah kami xP ):


Sepertinya ini ditujukan untuk saya -____-'
Yak buat yang lagi pada skripsi, ini buat Anda!!!

Beberapa bahkan membuat saya dan teman saya tertawa-tawa (sayang, pas difoto tidak terbaca), berbunyi:
 
  • Career: Barang dagangan sikat gigi gue dicolong malink sialan!! 
  • Money: Utang gue gak abis-abis. Heran, padahal gue masih muda =(
  • Family: Mertua Error!
  • Love: Single for 2 years
  • Love: Saya hamil. Entah anak siapa x(
Inilah salah satu potret Jakartaku dengan warganya yang stress!! Hahahaha Thanks buat orang yang telah membuat konsep papan stress ini. Sangat menghibur!! =D 


 

5 comments:

eganandita said...

pengen ke ps deh jadinya cii.
atau kita bikin tiruan ini di kutek kayanya ide bagus yah :p

Dhistira Dian (Rhara) said...

bagus nih idenya..
yuk bikin papan curcol di takor,gmana setuju?

VickyTama said...

haa iyaaa benerrr, kenapa kutek deh? fisip gimana? tapi pasti kurang beragam deh masalahnyaa.. skripsiii muluuuu, bosaaan x(

Ifnur Hikmah (iiph che) said...

Setuju tuh yuk kita bikin stress board di Takor aja, haha

SarahFitrisia said...

ahahaha my kind stress board for CAREER is "waduh gimana bisa meniti karir kalo gw stuck sama skripsi gw cyin. *sigh*
ayolah kita capcus PS yok!

visit my blog yah anyway hahahaa *numpang promosi*

Post a Comment

Labels

Fash(I)on (1) Things (4) Thought (10) Works (1) YummO (3)