kucing gelooooo x)

on Sunday, October 31, 2010
Punya binatang peliharaan?


Menyenangkan bukan?


Sekaligus menyebalkan bukan? ;P 


Saya punya satu. Kucing, yang saya beri nama Tappei (bisa dipanggil Apay, Kupay, Kubbi, Taipei, atau terserah yang manggil deh). Dia adalah binatang peliharaan terlama yang pernah saya punya (yang lain tewas dengan cepatnya =’( ). Tidak ada yang spesial, hanya kucing rumah biasa, berkelamin jantan yang sejak lahir dirawat di dalam rumah. Sehingga tumbuhlah dia menjadi kucing manja dan bodoh. Hehe.


Serius! Dia kucing terbodoh dan ter-rese yang pernah saya lihat. Beberapa contoh kebodohannya:
  • Waktu diberikan makanan, kita harus menunjukkan ke dia dimana makanan itu ditaruh (beneran harus ditunjuk dengan tangan! ckckck). Karena kalau tidak, walaupun sudah berdiri diatasnya, dia nggak bakal tahu/lihat. Kucing macam apa itu?
  • Dia suka berburu tikus, kadal dan pernah sekali memburu burung yang mirip flaminggo mini yang kemudian akan dibawa masuk ke dalam rumah dalam keadaan utuh dan mati. Ih jijik! -____- 
  • Suka tidur dengan berbagai pose aneh. Ini beberapa contoh yang berhasil didokumentasikan:

tidur di kaki jemuran baju.. apa enaknya coba?
tampak samping -____-

ini dia tidur di pot-tanaman-kesayangan-mama! sampai daunnya rontok semua

di keset 1
di keset 2 (makin nyenyak makin ngaco posenya! hehe )
  • Saat tidak tidur di lantai, seperti di tangga, meja, kursi, dan lain-lain, suka tiba-tiba jatuh sendiri dengan hebohnya. Hasil dari pose-pose aneh tidurnya itu. xP
  • Takut sekali dengan sapu lidi dan semprotan nyamuk (entah kenapa, tapi setiap ada orang yang sedang menggunakan dua benda ini, padahal bukan untuk mengusir dia, pasti langsung kabur terbirit-birit!). Gak jelas! 
  • Dia suka sekali main dengan kantong plastik kresek bekas belanjaan. Seruuu banget! Bisa sampai berguling-guling heboh sendirian. Dan endingnya selalu berakhir dengan seluruh badannya masuk ke kantong kresek tersebut sampai ada orang yang mengeluarkan dia dari situ. Entah apa serunya… -______-‘ 
  • Kepalanya sering sekali kejeduk (ngerti? Terbentur maksud saya hehe) perabot rumah seperti kursi, meja ruang tamu, kusen jendela, dan lain-lain. Padahal dia kan kucing, bukannya kucing punya insting tajam? Haduuuh, masa kejeduk? Jelek banget. 
ini contoh saat dia bermain dengan plastik


Yah, tapi rumah saya pasti akan terasa sepi sekali tanpa dia. Dia sering bikin mama marah sih, jadi rumah ramai terus! Haha. Kelakuan bodoh dia juga sering menghibur kami sekeluarga. Tiap hari ada aja kebodohan barunya. Haha. I love you, pay. 




1 comments:

Anonymous said...

Lucuuuuuuu !!! ^^

Post a Comment

Labels

Fash(I)on (1) Things (4) Thought (10) Works (1) YummO (3)